Wow, Harley Davidson Korban Tsunami Jepang Terdampar di Kanada

Motorplus - Selasa, 1 Mei 2012 | 15:17 WIB


Wow, sebuah Harley Davidson korban musibah tsunami di Jepang tahun lalu terdampar di pantai di sekitaran British Columbia, Kanada (30/4). Harley Davidson ini melakukan perjalanan melintasi lautan Pasifik di dalam sebuah kontainer yang mengambang.

Dari plat nomor kendaraanya, motor ini berasal dari Miyagi Prefacture, salah satu daerah yang mengalami sangat buruk akibat tsunami Jepang tahun lalu. Gara-gara tsunami ini juga perekonomian dan segala aktifitas masyarakat Jepang sempat lumpuh.

Uniknya, meski sudah melintasi samudera, kondisi motor ini masih terlihat utuh. Sepanjang perjalanan lebih dari 4 ribu mil, Harley-Davidson jenis Softail ini pun tetap bisa dilihat bentuknya dengan jelas.

Hanya karat di banyak bagian seperti pelek, mesin dan hampir sekujur komponen logamnya. Selain itu juga nampak kotor karena terendam air laut hingga satu tahun lebih. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.