CBR Club Indonesia, Satu Hati Bersama

Motorplus - Rabu, 2 Mei 2012 | 07:01 WIB


 Mempersatukan para pemilik CBR
Jika di tempat lain klub motor merasa kesulitan mengadakan acara karena terbentur masalah perizinan dari pihak kepolisian. Apalagi kalau bukan dampak penyerangan sekelompok orang yang menyerang biker tidak berdosa secara bar-bar. Berbeda dengan CBR Club Indonesia (CCI) yang sukses menyelenggarakan acara riungan biker.

ÔÇ£Saya ikut prihatin buat saudara kita yang tidak bisa menyenggarakan acara dan saya yakin setiap acara riungan biker pasti punya dampak positif,ÔÇØ buka Raymon Suyanto, Ketua CCI.

Acara yang berlangsung Minggu 22 April di The Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong, Tangerang mengambil tema Satu hati Bersama CBR Club Indonesia. Bertujuan mempersatukan para pemilik Honda CBR tanpa melihat perbedaan tipe dan kapasitas mesin. ÔÇ£Saya tidak peduli cc-nya berapa, tipe apa, yang penting kita harus bersatu,ÔÇØ tegas Raymon.

Para anggota baru ini juga akan dipersiapkan sebagai program klub untuk mengirimkan 200 motor ke Jogja dalam acara jambore yang rencananya akan diterima langsung oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X. Disela acara ada pemberian ucapan terima kasih kepada klub yang hadir termasuk juga kepada MOTOR Plus.

Terima kasih brother! (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.