Xanders Racing Peformance, Spesialis Ninja 250 Dari Bogor

Motorplus - Jumat, 18 Mei 2012 | 17:02 WIB


Penunggang Ninja 250R di kota Bogor enggak perlu bingung lagi mencari rujukan oprek mesin. Salah satu spesialis Ninja 250R yang berani menawarkan upgrade performa adalah XanderÔÇÖs Racing Peformance.

Bengkel yang dikomandoi oleh Roy Septano menerima paket porting polish hingga bore up. "Untuk paket porting polish dikenakan biaya Rp 1 jutaan. Sedang untuk bore up tergantung kenginan konsumen,ÔÇØ terang Roy.

Selain korek mesin, pasien service ringan juga tetap dilayani. "Service dimulai dari Rp 100 sampai 150 ribuan. Jika hanya service karbu dan ganti oli saja, kami memberikan lebih. Seperti cek kelistrikan, kampas rem dan setel rantai,ÔÇØ jelasnya.

Untuk yang gemar modifikasi, disediakan juga variasi penunjang gaya. Mulai dari sepatbor kolong hingga fairing custom berjajar rapi. Begitu juga dengan racing part dan spare part juga tersedia di bengkel yang disetting nyaman ini.

Untuk yang mau service di bengkel ini, silahkan datang Senin sampai Sabtu. (motorplus-online.com)

XanderÔÇÖs Racing Peformance
Jl. Raya Tajur No.189, Ciawi Bogor
(0251) 8392548


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.