Wave 110i, Honda Revo Versi Eropa Harga Rp 26 Jutaan

Motorplus - Selasa, 29 Mei 2012 | 20:04 WIB


Awal tahun 2012 ini, redaksi pernah membeberkan Honda Wave 110i versi global. Satu model yang akan dipasarkan di banyak negara. Wah, bebek yang awalnya hanya tenar di Asia Tenggara makin eksis! Nah, kali ini motor ini sudah benar-benar di pasarkan di Eropa.

Seperti dirilis autoevolution, beberapa negara di sana mematok harga 2.250 Euro atau setara dengan Rp 26,8 jutaan. Meski lebih mahal dari yang dipasarkan di Indonesia, tapi di Eropa mereka menyebutnya motor ini sebagai solusi murah untuk menembus kemacetan kota.

Secara spesifikasi mendasar tidak banyak berbeda. Mesinnya tetap menggunakan mesin 4 langkah satu silinder 109 cc dengan gearbox empat percepatan. Sedang desainnya sedikit berbeda dengan versi lokal Indonesia.

Paling mencolok adalah desain sayap depan yang lebih ramping, knalpot baru dan lampu sein belakang yang dibuat lebih menjorok keluar layaknya Honda PCX 125. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.