Parade Test, Inovasi Penghemat BBM dan Teknisi Jepang di Indoprix

Motorplus - Kamis, 31 Mei 2012 | 15:35 WIB


Tabloid MOTOR Plus edisi 692 kembali menghampiri pecinta roda dua. Kalau mampir ke toko buku atau kios koran terdekat, pasti edisi terbaru dengan cover Honda PCX 125 garapan Budi Big Modification ini sudah bisa ditebus. Harganya tetap Rp 4.500 di pulau Jawa, Bali, NTT dan NTB, selain itu dijual Rp 5.000.

Edisi ini kami memberikan suguhan istimewa soal pengetesan. Bertajuk 'Parade Tes', totalnya ada 4 tes sekaligus. Mulai dari uji koil racing, spuyer, CDI hingga komparasi material knalpot racing, titanuim vs stainless steel.

Isu penghematan bahan bakar juga kami akomodir lewat ulasan inovasi penghemat BBM. Ada tiga terobosan, dari pemanfaatan hydrogen hingga ECU full programable karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS).

Buat pemerhati balap, dari liputan Indoprix Kenjeran terkuak campur tangan langsung tuner Jepang di balap bebek tertinggi di Indonesia ini. Drag bike Serang yang memecahkan rekor peserta terbanyak hingga 700 starter juga bisa dilihat di halaman 24.

Monggo diburu Tabloidnya! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.