Husqvarna Bali Owner, Adventure di Lokasi Eksotis

Motorplus - Rabu, 6 Juni 2012 | 06:04 WIB


 Puas Menikmati Alam
Husqvarna Bali Owner (HBO) mengadakan adventure ke lokasi wisata dan eksotis di seputar Bali, 6 Mei 2012 lalu. Sipnya dalam perjalanan kali ini, HBO mengajak MOTOR Plus ikut serta menjajal lokasi ekstrem di timur Bali ini. Start pertama dari Pura Besakih melewati hutan kecil sepanjang Gunung Abang. Lokasi yang disuguhkan benar-benar menantang adrenalin.

Selanjutnya rombongan diajak menuju Kawah Pasir Hitam di atas puncak Gunung Batur. Medan kali Ini benar-benar sangat ekstrem, rute berbatu dan ketika masuk rute itu yang lebih menantang lagi adalah peserta dipaksa menaklukkan tanjakan menuju puncak gunung dengan ketajaman sekitar 60 derajat. Curam memang. ÔÇ£Ayo kita uji power motor kita di sini ,ÔÇØ seru Kadek, leader tim.

Rute berikutnya rombongan diajak menuju Kaldera Gunung Batur dan memasuki puncak gunung, di rute inilah ritme berkendara dan mesinnya yang powefull harus bisa dikendalikan. Begitu juga dengan bukaan gas dan kestabilan berkendara harus betul-betul dikuasai.

Sungguh perjalanan yang menyenangkan. Pemandangan indah dan eksotis sepanjang perjalanan bisa dinikmati langsung dari motor. Sehingga menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bersama bagi HBO. (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.