Fashion Komunitas Terkini, Pasang Identitas di Sepatu

Motorplus - Rabu, 6 Juni 2012 | 14:21 WIB

 
Fashion wear buat biker yang satu ini tidak luput dari tangan jahil para pengrajin sepatu. Dengan menampilkan identitas diri atau klub, bisa lebih pede untuk dipakai turing atau saat berkendara harian. Bahan dibuat dari kulit karlit yang water resistant, serta sudah dilengkapi shild toe dan engkle protektor juga bahan berpendar yang pastinya sudah memenuhi unsur atau standar safety riding.

ÔÇ£Pilihan cetakan nama bisa sablon juga embos, selain itu pilihan warna juga bisa dimainkan, pesanan minimal untuk sepatu dengan sablon sebanyak 12 pieces, sedangkan embos 24 pasang,ÔÇØ seru Teguh Rinaldi pemilik Baikerboi dari Jl. A. Yani Bypass No. 31, Jakarta Timur.

Masalah harga Teguh panggilan akrabnya mematok satu sepatu dibanderol Rp 350 ribu untuk sepatu hitam dengan sablon. Sedangkan sablon warna Rp 375 ribu.

Untuk sepatu yang diembos dia kasih harga sekitar Rp 365 ribu dan kalau bermain di warna, silakan siapkan dana sekitar Rp 385 ribu. Kalo berminat atau sekadar mau tanya-tanya dulu, silakan kontek Teguh di 0818-0748-6538. (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.