Spy Shoot, Suzuki Inazuma 250 Tertangkap Kamera Coba Aspal Jakarta!

Motorplus - Kamis, 7 Juni 2012 | 13:01 WIB


Hujan kadang mengganggu aktivitas. Apalagi kalau lupa bawa jas hujan. Terpaksa berteduh dulu. Buat MOTOR Plus, hujan pada Kamis (31/5), lalu justru bikin hepi. Eh malah mergokin motor aneh.

Suzuki GW250 rupanya. Motor sport Suzuki 250cc itu sedang mencoba aspal Jakarta. Jelmaan motor konsep Suzuki B-King. Katanya juga, di Indonesia nanti resmi pakai nama Inazuma 250.

Motor ini punya kapasitas silinder murni 248cc 2 silinder sejajar, 4-tak SOHC berpendingin cair. Setiap silinder disumpal piston bore 53,5mm x stroke 55,2mm, dengan posisi setang piston di crankshaft model 180 derajat atau satu piston di atas dan di bawah.

Juga sudah disupport injeksi. Masih jarang lho motor 250cc, 2 silinder pakai injeksi. Tipe mesin long stroke diyakini mampu mengkail gasingan bawah hingga tengah dengan range di rpm 4.000.

Bodi berkarakter sport cruiser, dengan 6 percepatan. Bikin kesan mewah ada fitur petunjuk di panel spidometer hi-tech. Ini MOTOR Plus intip dari versi yang sudah nonggol duluan di Thailand. Seperti ada 7 lampu indikator pengingat overheat, tekanan oli, kode FI dan gigi Normal, dim, sein dipadu spidometer, fuel meter, jam, tripmeter, gear serta mode riding warning dengan sistim digital. Hanya jarum takometer yang masih analog.

Juga didukung indikator mode RPM yang dipilih 3 mode riding sesuai keinginan. Ada fitur normal, eco riding atau Off berupa kedipan lampu yang terkoneksi dengan gear posisi. Memang layak ditungu kehadirannya. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.