Suzuki Rilis Nex Injeksi, Harga Rp 12,65 juta

Motorplus - Sabtu, 9 Juni 2012 | 11:25 WIB


Persaingan motor matic murah injeksi makin sengit dengan hadirnya Suzuki Nex Super Fi. Motor matic injeksi pertama Suzuki ini resmi mengaspal pada Sabtu (9/6). Di pasar matic injeksi dalam negeri, Nex Super Fi akan berhadapan dengan Mio J dan Spacy PGM-FI.

Dan harga yang ditawarkan pada Nex Super Fi ini hanya lebih mahal Rp 250 ribu dari versi karburator nya yang telah mengaspal sejak akhir tahun lalu. Yup, Nex Super Fi dibanderol Rp 12,65 juta dan Nex karbu dihargai Rp 12,4 juta. Harga tersebut, kondisi on the road Jakarta.

Perbedaan sosok antara keduanya hanya terdapat pada warna pelek, smoke biru pada sein dan indikator injeksi pada panel speedometer. Spesifikasi mesin Nex Super Fi masih sama seperti versi karbunya. Yakni tipe 4-tak, 1 silinder SOHC dengan diameter langkah x stroke 51x 55,2 mm menghasilkan kapasitas ruang bakar 113 cc.

Sedangkan striping dan kelir bodi yang ditawarkan pada Nex Super Fi juga sama seperti versi Nex karbu. Diantaranya, biru, putih, hijau, pink, merah dan hitam. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.