Suzuki Nex Injeksi Hanya Dijual di Jabodetabek dan Jabar

Motorplus - Minggu, 10 Juni 2012 | 10:10 WIB


Peluncuran Suzuki Nex Super FI atau Nex injeksi ternyata tidak dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Untuk tahap awal pemasarannya hanya di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Bagi anda pecinta sepeda motor Suzuki di wilayah non Jabodetabek dan Jawa Barat dan mendambakan matik terbaru ini harap bersabar. "Untuk tahap awal, Suzuki baru memasarkan Nex Super Fi di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat karena lebih siap dalam layanan purna jual dan distribusi," beber Paulus S Firmanto, marketing & sales director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Selain itu, hal ini juga untuk melihat respon masyarakat terhadap kehadiran Nex dengan teknologi fuel injection. Dua daerah tersebut kami rasa paling baik," lanjut pria ramah ini ketika ditemui hari Sabtu kemarin (9/6) di Bandung.

Ia menambahkan jika kedepannya  Nex Super Fi akan didistribusikan secara bertahap ke daerah lain di seluruh Indonesia. "Kami menunggu respon pasar di daerah lain. Setelah itu kami sesegera mungkin akan mendistribusikan motornya," ungkap Paulus.

Saat ini, Nex Super Fi dibanderol Rp 12,65 juta atau selisih Rp 250 ribu dari Nex karburator yang dihargai Rp 12,4 juta. Harga tersebut, kondisi on the road Jakarta. Enam pilihan warna khas anak muda yang disediakan untuk Nex Super Fi juga masih sama dengan edisi karbu nya. Diantaranya, biru, putih, hijau, pink, merah dan hitam. (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.