MP3 Yourban, Liberty 100, Vespa GTS dan PX 150 Resmi Diluncurkan!

Motorplus - Kamis, 14 Juni 2012 | 21:27 WIB


Hari ini (14/6) bertempat di Pekan Raya Jakarta, PT Piaggio Indonesia (PI) meluncurkan empat model skuter barunya ke Indonesia. Keempatnya adalah MP3 Yourban, Liberty 100 serta dua model Vespa, GTS dan PX 150.

ÔÇ£Piaggio secara konsisten beradaptasi dan berusaha memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi mobilitas yang nyaman dan bergaya. Untuk itulah kami hadir dengan empat produk dengan beragam desain, tipe dan harga,ÔÇØ buka Costantino Sambuy, Executive Vice President, Asia 2-Wheel Business, Piaggio & C.s.p.a. yang hadir dalam peluncuran ini. 

Piaggio MP3 Yourban 125 menasar segmen premium. Harganya dilepas Rp 99,9 juta on the road Jakarta. Selain dua roda di depan yang membuat unik, performa mesin 125 cc nya diyakini sangat mengagumkan.

Model ini dijual dalam 5 warna metalik. Ada merah, hitam, putih, grey dan orion grey. "Model ini menunjukan teknologi terkini dari Piaggio," ungkap Costantino Sambuy sambil merinci detail keunggulan roda depannya yang bisa miring sesuai sudut belok motor saat melaju.


Piaggio terbaru lainnya adalah Liberty 100 cc. Dengan mesin yang lebih kecil dan beberapa fitur yang disederhanakan, harganya bisa ditekan. Bila versi 150 cc nya dilepas Rp 25 jutaan, yang ini hanya 16 juta saja.

Vespa juga menghadirkan sang legenda New Vespa PX 150 dengan dukungan teknologi yang semakin canggih. Meski masih 2 tak tapi sudah lolos standar emisi Euro 3. Berpenapilan klasik, motor ini dijual Rp 59,9 juta. Satu lagi adalah Vespa GTS 250i. Mengusung mesin 250 cc berteknologi injeksi menawarkan performa lebih baik dari LX series. Harganya Rp 69,9 juta.

Selain Liberty 100, motor-motor ini didatangkan langsung dari Italia secara CBU. Sedang Liberty 100 yang mengusung mesin mirip Piaggio Zip ini diproduksi dari Vietnam. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular