Cover Radiator Kawasaki ER-6n, Makin Beragam

Motorplus - Selasa, 19 Juni 2012 | 12:48 WIB


Pemakai Kawasaki ER-6n makin banyak, kebutuhan akan variasinya juga terus meningkat. Maklum, di level motor premium seperti ini pemiliknya selalu ingin tampil beda. Modifikasi meski ringan jadi kewajiban.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan tanpa repot adalah memasang cover radiator. Kebetulan sudah ada beberapa merek yang beredar. Salah satu cover radiator buatan lokal adalah merek Black Diamond.

ÔÇ£Cover radiator ini bahannya dari plat tipis. Memiliki 4 pilihan warna, yakni hitam, putih, merah dan hijau.ÔÇØ promo Danne yang menyebutkan harga 450 ribuan," tutur Danne dari Danne Motor yang bisa dikontak di (0251) 9288730.


Pilihan lainnya adalah cover radiator seperti yang dijajakan Baru Motor Sport (BMS). Bentuknya lebih sederhana dengan grafir tulisan ER-6n. "Harganya Rp 1,1 juta terbuat dari alumunium ringan," beber Ariawan Wijaya, juragan BMS yang bisa dihubungi lewat 0819-15113717. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.