Suzuki Inazuma 250 Launching Agustus 2012?

Motorplus - Kamis, 21 Juni 2012 | 20:02 WIB


Suzuki Inazuma kapan mulai dijual ya? Penampilannya sudah bisa dilihat di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Ternyata motor yang punya dua silinder ini akan mulai dipasarkan pada Agustus mendatang.

ÔÇ£Tunggu saja kabar lengkapnya dan pasti akan dilauching,ÔÇØ bisik Djonet Pamugkas, dari Suzuki Indomobil Sales. Motor yang juga dijuluki Baby B King ini disokong teknologi injeksi dengan torsi 23.8 Nm pada 6.500 rpm serta 28 hp pada 8.500 rpm.

Di pasaran nantinya motor ini akan berhadapan langsung degan Ninja 250R dan CBR 250R. ÔÇ£Kisaran harga akan berada di rentang Rp 43-45 juta,ÔÇØ kata Djonet serius.

Kehadiran Inazuma diyakini bakal membuat sengit pertempuran di kelas motor premium 250cc. Juga akan lebih semarak karena Inazuma memiliki keunggulan berbeda dibanding pemain sebelumnya.

Yaitu tampil dengan desain naked, cocok untuk para pecinta turing. Konsumen juga akan mendapat berbagai pilihan menarik. ÔÇ£Yang diuntungkan, ya masyarakat juga. Mereka memiliki banyak pilihan,ÔÇØ ulas pria ramah ini. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular