Bedah Jupiter Injeksi, Pilhan Sekolah Mekanik dan Teknik Balap Sirkuit Subang

Motorplus - Kamis, 12 Juli 2012 | 16:10 WIB


Pabrikan Yamaha kayaknya tidak tinggal diam melihat kompetiornya melansir motor-motor berbasis teknologi injeksi. Buktinya setelah meluncurkan skubek Mio-J YMJet-FI dan Soul GT , dikelas bebek (cub) pabrik berlogo garputala itu menghadirkan Jupiter Z versi injeksi.

Nah, di edisi 698 Bro bisa baca ulasan lengkap bebek yang satu ini, mulai dari first ride hingga fitur dan tekknolgi anyar yang ditawarkan. Sebab dari data yng Em-Plus dapat, banyak perubahan pada tunggangan satu ini. Makanya baca biar nggak penasaran.

Buat yang baru lulus dan bingung mau lanjut belajar kemana, edisi kali ini tabloid sakti para biker sejati membeberkan info seputar sekolah nonformal buat calon mekanik. Ada pilihan tempat kursus versi pabrikan, umum sampai sekolah-sekolah yang digandeng buat tempat praktik.

Lalu buat pemilik motor yang sudah jalan lebih dari 40.000 km, baiknya performa mesin dikembalikan seperti semula dengan cara servis besar. Namun jika masih bingung apa saja yang mesti diperbaiki dan berapa bianya, langsung buka halaman 13. Dan di halaman 14, juga ada teknologi matikan mesin otomatis garapan pabrik laher SKF.

Di halaman sport juga ramai. Meski kompetisi kurang ketat, namun Kejurnas 250 cc & 600 cc serta OMR Honda CBR250 juga Ninja 250R layak dibaca infonya. Bahkan di Kejurnas Motoprix Region 2 seri V, ramai-ramai ngebahas cara atasi trek Sirkuit Gery Mang, Subang. Katanya, kalau nggak sabar bisa cium aspal. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.