Viar Siapkan Vix R 200, Motor Sport Mirip CBR 250R

Motorplus - Selasa, 17 Juli 2012 | 09:40 WIB


Lagi, pabrikan sepeda motor Viar menyiapkan model anyar. Kali ini adalah tipe sport yang konon akan diberi nama Vix R 200. Sesuai angka dibelakang namanya, motor ini dibekali mesin 200cc.

Paling mencolok mata adalah desain bodinya. Sekilas mirip Honda CBR 250R. Enggak percaya, silahkan lihat sendiri. Perhatikan bagian samping fairing dan desain buntutnya. Sekilas mirip motor sport andalan Honda itu.

Behel di jok belakang, sepatbor depan dan visornya juga mirip. Bedanya motor sport yang juga telah mengadopsi monoshock di belakang ini punya suspensi depan upside down. Selain itu sasis yang digunakan juga mengusung tipe deltabox bukan turbular.

Sayangnya belum ada kepastian berapa harga jualnya dan kapan akan mulai diluncurkan. Besar kemungkinan motor ini akan menemani varian sport Viar sebelumnya, Vix R 150.

Soal harga pasti akan dibanderol lebih hemat. Kabarnya akan menjadi pesaing di kelas sport entry level. Bersaing dengan Pulsar 135 LS atau Minerva R 150 VX. Tertarik? (motorplus-online.com)   


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular