Supra X 125 Helm In Masuk Malaysia, Lebih Banyak Varian

Motorplus - Rabu, 18 Juli 2012 | 21:15 WIB


Honda Supra X 125 Helm In sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun lalu. Malah beberapa hari yang lalu, baru diumumkan ganti striping. Selain Indonesia, motor ini juga dijual di Thailand dan Vietnam. Menyusul satu negara lagi yaitu Malaysia.

Di Malaysia, bebek semok ini mengusung nama Honda Future Helmet In. Secara desain tidak ada yang berubah dari versi Indonesia kecuali bentuk spion dan pilihan warna. Striping Honda Future Helmet In ini dibuat lebih sporty namun elegan.

Sedang untuk varian, ada lebih banyak ketimbang versi lokal. Honda Future Helmet In dipasarkan dalam tiga pilihan berbeda. Masing-masing pilihan hanya tersedia dalam satu warna saja.


Pertama adalah varian lengkap dengan disk brake belakang dan pelek casting wheel, pilihan warnanya adalah kombinasi ungu-hitam-putih. Varian yang sudah pakai pelek casting wheel tapi belum disk brake belakang, yang ini dipasarkan dengan warna hitam-putih. Dan terakhir ada varian spoke wheel atau pelek jari-jari dan masih pakai rem teromol di roda belakang, pilihan warnanya orange-hitam.

Padahal di Indonesia hanya ada tipe casting wheel dengan disk brake belakang. Tapi di tanah air sudah ada varian berfitur injeksi PGM-FI, sedang semua versi Honda Future Helmet In di Malaysia masih karburator.


Meski karburator, Honda mengklaim konsumsi bahan bakarnya bisa tembus 60,3 km/liter. Dengan kapasitas tangki yang mencapai 5,6 liter, tak heran bila Boon Siew Honda, ATPM Honda di Malaysia menawarkan daya jelajah yang lebih jauh bagi pengendara bebek. Terlebih bagasi helm in-nya juga mampu memberikan tambahan kenyamanan.

Dibanding versi Indonesia, keren mana? (motorplus-online.com)  


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.