B-Two Xtreme Trail Adventure, Eksis Karena Bikin Kompetisi

Motorplus - Kamis, 19 Juli 2012 | 07:46 WIB


Usia B-Two Xtreme Trail Adventure boleh seumur jagung. Brojol 23 Juli 2011. Tapi, kiprah komunitas bermarkas di Jl. Stasiun Timur, No. 97, Padalarang ini bisa disejajarkan dengan klub lawas sejenis.

Kok bisa? Pasti bisa. Soalnya, klub beranggotakan 70 orang ini rajin bikin kegiatan. ÔÇ£Jajal gunung tiga mingguan, ikut hadir saat rekan klub lain beradventure, hingga wajib nonggol di sekterariat setiap minggu,ÔÇØ kata Hilman Laksana, Ketua Umum B-Two Xtreme Adventure.

Namun hajatan klub paling heboh sekaligus berani ketika menghelat event kompetisi seperti enduro dan grasstrack. ÔÇ£Ini mungkin yang membedakan dengan klub trail lain. Karena, biasanya event model begini baru dilakukan oleh klub lawas yang mapan. Tapi, karena B-Two mampu bersinergi dengan pemerintah, jadi kami bisa,ÔÇØ tambah H. Deden Lili Sadzily, penasehat dari B-Two.

Siap!  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular