Liga Futsal Astra Community, Eratkan Hubungan Klub Honda di Lombok!

Motorplus - Senin, 23 Juli 2012 | 17:02 WIB


Komunitas pemakai Honda di area Mataram harus bersyukur, keberadaanya sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi pabrikan berlogo sayap mengepak ini. Buktinya, sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, gelaran Liga Futsal Astra Community 2012 sengaja dibuat untuk menjalin keakraban.

Bukan antar klub saja yang bisa bertanding, tapi karyawan Astra Motor dan wartawan jadi pesertanya. Harapannya, hubungan antara komunitas dan pihak HC3 Astra Motor Mataram semakin hangat. Dalam kompetisi ini ada 5 tim berasal dari club motor di bawah naungan Paguyuban HALO (Honda Asosiasi Lombok). Sisanya 1 tim dari Main Dealer Honda, 1 tim dari Lombok Post dan 1 tim Suara NTB.


Berlangsung dari tanggal 9 sampai 14 Juli 2012, Liga Futsal Astra Community ini berpindah-pindah lokasi. Babak penyisihan diadakan di Lapangan Mini Astra Motor Mataram, sedangkan babak semifinal di City Futsal. Berbagai games, hiburan, dan dancer meramaikan gelaran final yang diadakan di Sandubaya Futsal. 

Hasilnya, keluar sebagai juara pertama Tim Lombok Post setelah berhasil menaklukkan Tim Suara NTB. Astra Motor mendapatkan Juara III dengan mengalahkan LOTIC (Lombok Tiger Club) dan sebagai Top Scores adalah bro Zein (Astra motor). (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular