Suzuki FXR Owner Community, Family Gathering Cibubur

Motorplus - Senin, 30 Juli 2012 | 14:34 WIB


Family gathering dilakukan Suzuki FXR Owner Community (SFOC), 8 Juli 2012. Acara berlangsung di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur. Sipnya, di acara ini berhasil memecahkan rekor peserta hadir.

Tercatat lebih dari 50 motor Suzuki FXR jadi peserta. Meski secara jumlah tidak besar, namun mengingat begitu langkanya motor ini bisa dikatakan angka segitu sangat tinggi.

ÔÇ£Saat ini klub FXR terbagi atas beberapa chapter. Seperti Bekasi, Jakarta, Cikarang, Bandung, Jogja dan Jawa Timur. Khusus chapter Jakarta yakni SFOC rutin mengadakan kopdar di halaman depan TMP Kalibata, Jaksel setiap Minggu pertama dan kedua. Sementara Minggu ketiga di Depok,ÔÇØ kata Jevry, Sekjen SFOC dalam imelnya ke MOTOR Plus.

SFOC sendiri sampai saat ini senantiasa berusaha merangkul pengguna FXR lainnya yang belum tergabung dalam klub. Di komunitas ini, pengguna Suzuki FXR bisa tukar pendapat dan informasi mengenai seluk beluk motor ini.

Terutama masalah substitusi spare-parts. Karena motor ini sudah discontinue. Substitusi merupakan solusi sementara untuk menyiasati langkanya keberadaan part itu. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular