Honda City Sport Team Palembang, Gelar Gathering Sumatera

Motorplus - Rabu, 8 Agustus 2012 | 10:02 WIB


Terinspirasi banyaknya acara di Pulau Jawa, Honda City Sport Team (HCST) chapter Palembang mengadakan ÔÇÿ1st Gathering HCSTI Region Sumatera BersatuÔÇÖ. Dengan rangkaian wisata yang diadakan tuan rumah. Acara bertujuan lebih mempromosikan wisata Kota Wong Kito Galo itu sekaligus sebagai perayaan 3rd Anniversary HCSTI Palembang, 24-25 Maret yang baru lalu.

Gong dimulai dengan penanaman 100 pohon di Jl. Sukarno, Palembang, sebagai bentuk solidaritas terhadap pemanasan global. ÔÇ£Tidak lupa kami mengajak beberapa anak yatim untuk diberikan sumbangan sekaligus motivasi. Setelah itu tur keliling ke Stadion Jakabaring, Benteng Kuto Besak dan terakhir menyebrang ke pulau penuh legenda Kemaro,ÔÇØ bilang Hendra Wibowo dari HCST Palembang.

Ikut meramaikan acara klub asal Padang, Jambi, Bangka Belitung, Bengkulu, Bandar Lampung. Sementara tamu terjauh yang hadir berasal dari Cirebon, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Rangkas Bitung dan CS1CB. Sebagai Ketua HCSTI Regional Sumatera terpilih dengan demokrasi Sist Tarie Ajo yang berasal dari chapter tuan rumah. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.