Tangki Klasik, Ngga Cuma Buat Motor Tua

Motorplus - Rabu, 8 Agustus 2012 | 11:59 WIB


Aliran modifikasi berputar. Membuat aliran klasik mulai dilirik. Bahan dasarnya bukan cuma motor tua, tapi juga banyak motor tahun muda yang dimodif klasik. Seperti Honda Tiger, Mega Pro dan Yamaha Scorpio dibikin cafer racer.

Itu yang membuat komponen motor tua diburu untuk dipasang pada motor baru. Paling banyak diburu salah satunya adalah tangki bensin. Seperti tangki yang dilempar ke pasaran oleh Hudan Purnama ini.

Pilihannya, ada yang dari Honda Dream 305, CB 125 Glatik, CB 125 twin dan 175 twin. ÔÇ£Tangki klasik ini dibanderol Rp 650 ribu dengan tutup biasa. Untuk yang tutup model ulir Rp 1 juta,ÔÇØ jelas Hudan yang bos Ayacb Vintage Speed dari Jl. Abadi 3, No. 43 Gegerkalong, Bandung itu. Telepon 083-822-6929-56.  (motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.