Ini Dia Megelli 250R Limited Edition di Jepang

Motorplus - Rabu, 8 Agustus 2012 | 13:06 WIB


Selain dipasarkan di Indonesia, Megelli 250R juga dijual untuk pasar Jepang. Salah satu yang baru adalah, Megelli meluncurkan model terbaru yang diklaim sebagai varian limited edition. Perbedaan dari versi reguler ada pada pilihan warnya yang diklaim lebih sporty.

Megelli melabur bodinya dengan warna putih. Rangka dan swing arm yang pada versi standar berwarna hitam, kini diubah jadi merah. Hasilnya seperti yang terlihat di foto. Tapi sebenarnya, kombinasi warna ini juga sudah dipasarkan di Indonesia. Jadi enggak terlalu istimewa ya!

Meski begitu, Megelli tetap kekeh dengan rencananya meluncurkan varian ini dalam jumlah terbatas. Seperti dilaporkan Mr-Bike Japan, motor ini akan dijual mulai hari ini (8/8) dengan jumlah hanya 50 unit saja. Harganya dijual 449.400 Yen atau setara dengan Rp 54,46 juta. Naik 29.400 Yen atau Rp 3,5 juta dari versi standar.


Padahal secara spesifikasi tidak ada yang berubah. Mesinnya tetap mengusung satu silinder SOHC 4 klep berpendingin air. Pistonnya memiliki diameter 77 mm dan stroke tetap 53 mm. Megelli mengklaim powernya mencapai 27 PS di 9.000 rpm dan memiliki torsi 22,4 Nm pada 7.000 rpm.

Spesifikasi lainnya seperti rangka, desain pelek, ukuran ban, suspensi depan-belakang dan knalpot tipe racing dari Yamamoto juga tidak ada yang berubah. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular