Mudik Bareng Tabloid OTOMOTIF Manjakan Peserta

Motorplus - Rabu, 15 Agustus 2012 | 08:12 WIB


Pagi ini (15/8), rombongan "Mudik Aman dan Nyaman Gaya OTOMOTIF" diberangkatkan, peserta yang sudah sejak awal bulan mendaftar benar-benar dimanjakan dengan banyak  keuntungan. Namanya juga "gaya OTOMOTIF" pasti beda dengan mudik bareng lainnya.

"Semua peserta selain diantar dengan menggunakan bus AC dari Jakarta sampai Semarang, Solo dan Yogyakarta juga kami berikan banyak oleh-oleh," buka M.Arief Adrianto selaku Pimpinan Redaksi Tabloid OTOMOTIF.

Pada acara yang didukung oleh KYT dan PT Astra Honda Motor (AHM), semua peserta mendapatkan helm, gratis langganan Tabloid OTOMOTIF selama 2 bulan hingga akomodasi lengkap.

Dalam perjalanannya, rombongan mendapatkan pengawalan dari Polres Jakarta Barat hingga keluar TOL Dalam Kota. Setidaknya fasilitas ini mampu sedikit mempercepat rombongan keluar dari kemacetan Ibu Kota.

Rombongan dijadwalkan tiba di Yogyakarta nanti malam. Pada saat itu, panitia juga sudah menyediakan takjil, hidangan berbuka puasa dan makan malam. Lengkap kan! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.