Byonic Chapter Madiun, Doa dan Makan Bersama

Motorplus - Selasa, 28 Agustus 2012 | 08:24 WIB


Menyambut bulan penuh rahmat ini Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) chapter Madiun mengadakan bakti sosial ke panti asuhan. Kehadiran mereka karena merasa terketuk hati ingin menyambangi dan menyantuni anak yatim piatu .

ÔÇ£Dalam waktu sebulan member kami berhasil mengumpulkan sembako, buku, alat tulis dan sejumlah uang,ÔÇØ kata Akbar selaku Humas Byonic Madiun.

Byonic mengadakan baksos di panti asuhan Riyadul Jannah. Kegiatan diawali dengan doa bersama, ramah tamah, penyerahaan simbolis sumbangan dan makan bersama.

ÔÇ£Kami harap sumbangan yang sudah kami berikan dapat berguna untuk adik-adik yang ada di panti asuhan. Biker juga peduli anak yatim piatu dan kaum duafa ,ÔÇØ jelas Akbar dalam imelnya. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular