Serunya Menjelajahi Jalanan Berkat 3G

Motorplus - Selasa, 28 Agustus 2012 | 16:59 WIB


Hi guys! Gimana acara mudiknya kemarin? Pasti ada banyak pengalaman seru selama di perjalanan, kan? Sejak start, hingga sampai di tempat tujuan.
   
Yap! Bagi sebagian besar keluarga di Indonesia, mudik Lebaran memang merupakan ritual wajib. Dan, mudik dengan membawa kendaraan pribadi, baik mobil maupun motor, masih jadi pilihan yang terbanyak. Bukan cuma untuk antar daerah dalam satu pulau, tapi bahkan antar daerah di pulau yang berbeda.
   
Pertimbangan irit ongkos sebenarnya bukan yang utama. Pengalaman dan keseruan mudik bareng keluarga dengan kendaraan pribadi, itu justru yang lebih penting. Ditambah dengan kepuasan mengeksplorasi tempat tujuan untuk menghabiskan libur Lebaran, nilai plus mudik dengan kendaraan pribadi jadi makin besar!
   
Apalagi, urusan mencari lokasi atau mencari jalan yang nyaman dilewati sekarang bukan masalah, meskipun kita tergolong baru menginjak daerah itu atau lupa-lupa ingat karena sudah lama nggak menginjak daerah itu. Berbagai Maps Apps siap membantu kita. Dan, semua informasi dari Maps Apps dapat diperoleh dengan mudah hanya dalam hitungan detik berkat adanya teknologi 3G, yaitu sekumpulan teknologi generasi ketiga jaringan data seluler yang bisa membuat akses internet jadi lebih cepat melalui perangkat seluler.

Selain membantu memeroleh informasi tentang lokasi dan jalanan, teknologi 3G juga bisa memberikan berbagai hibur untuk kita selama di perjalanan. Dari mulai mencari tempat peristirahatan sementara, hingga menghibur dengan berbagai game, video, juga foto.

Semua dimungkinkan karena perangkat seluler kita telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon, sebuah teknologi terbaru yang tidak hanya membuat perangkat seluler kita bekerja lebih cerdas, tapi juga tidak boros baterai. Pokoknya, dengan prosesor Snapdragon dari 3G, keseruan mudik Lebaran jadi lebih berkualitas!

Upssss, bukan cuma bermanfaat untuk mudik Lebaran kemarin, lho! Semua kemudahan yang ditawarkan 3G dan Snapdragon juga sangat bermanfaat untuk kita saat menjelajahi jalanan di lain waktu. Bersama keluarga (lagi), maupun bersama teman-teman sesama anggota klub.

So, mulai hari ini kalau kamu tetap ingin cerdas memilih perangkat teknologi komunikasi, temukan sumber informasinya di fanpage facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) serta akun twitter @3GBanget.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.