Sepatbor Kolong CBR 150R, Sekalian Kondom Arm

Motorplus - Kamis, 30 Agustus 2012 | 16:30 WIB


Biasanya penggemar Honda CBR 150R ingin tampil lebih sporty. Namun variasi yang tersedia didominasi untuk Honda CBR 250R. Seperti merek Black Diamond yang dikira banyak orang hanya menyediakan footstep atau handel saja buat CBR 150R.

Ternyata variasi Black Diamond ini juga menyediakan sepatbor berbahan fiber untuk Honda CBR pek go. Area kaki belakang yang masing ramping bisa tertutupi dengan kondom arm yang menyatu dengan sepatbor kolongnya.  Biasa disebut hugger.

Bisa ditukar dengan uang Rp 400 ribu. Coba cek langsung barangnya ke Planet Motor Sport di Jl. Ciledug Raya Petos 6 No. 03-05, Tangerang. Telepon (021) 734-43-652. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.