Latihan Balap di Markas Tentara

Motorplus - Minggu, 2 September 2012 | 13:15 WIB


Kayaknya enggak berlebihan jika Prajurit Brigif 15 Kujang 2 Cimahi yang tergabung dalam Sumber Production harus diberi penghargaan. Yup, jasa mereka enggak bisa dipandang sebelah mata, Bro! Ketika agenda balap libur saat bulan Ramadhan, mereka sengaja memanfaatkan Sirkuit Brigif sebagai tempat latihan balap.

"Selama ini yang menjadi keluhan maraknya balap liar karena tidak ada fasilitas pendukung, ÔÇ£atas dasar itu kita memanfaatkan sirkuit ini,ÔÇØ tegas Sumber Agung Rizki ÔÇÿkomandanÔÇÖ Sumber Production.

Menurut Sumber, untuk ikut latihan drag bike mereka hanya dikenakan biaya Rp 20 Ribu. ÔÇ£Uang itu kita kelola yang hasilnya untuk perkembangan fasilitas sirkuit, seperti mengaspal pada bagian pengereman untuk lintasan drag bike,ÔÇØ tambahnya.

Sabrina Sameh Ocktane, persiapan turun balap resmi
Dengan diberikan ruang, setiap Minggu pada bulan Ramadhan, Sirkuit Brigif ini ramai dikunjungi para dragbiker. Aktivitas yang mereka lakukan beragam, dari menyeting motor, sampai melatih pembalap muda yang akan ÔÇÿterjunÔÇÖ di dunia drag. Seperti tim Shit The Grid yang sedang rutin melatih Sabrina Sameh Ocktane pembalap muda yang bakal mengawali karirnya di event balap resmi.

"Kebetulan di Brigif boleh latihan balap, jadi aku digeber latihan terus buat persiapan ikut balapan setelah lebaran nanti,ÔÇØ tegas Sabrina. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular