Relaksasi Untuk Bikers, Lancarkan Aliran Darah

Motorplus - Jumat, 7 September 2012 | 09:21 WIB


Perjalanan bermotor pastinya akan menguras tenaga dan pikiran. Makanya setelah kembali dari perjalanan jauh, sempatkan melakukan relaksasi untuk mengembalikan kebugaran tubuh.

Relaksasi tubuh bisa dilakukan dengan santai. Untuk urusan ini, banyak tempat yang bisa dituju. Relaksasi juga bisa memberikan solusi mengembalikan kebugaran tubuh.

Untuk refleksi tidak hanya bagian telapak kaki yang dipijit, tetapi dilanjutkan ke bagian punggung, tangan dan kepala. "Agar aliran darah tubuh kembali lancar. Tidak bisa satu bagian yang direfleksi, tetapi harus keseluruhan badan," ucap Andi, therapis Shogun, relaksasi ala Jepang di Ruko Prisma Kedoya, Jakarta Barat ini.

Selain refleksi di sini juga bisa dengan menggunakan alat seperti bantal elektrik yang memberikan rasa hangat di bagian tubuh. "Bisa dengan laser. Tujuannya bantu lemaskan otot," lanjutnya.

Yang membedakan dengan tempat lain setelah refleksi, kaki direndam dalam air hangat yang sudah dicampur dengan rempah-rempah ala Jepang. "Kandungan rempah ini selain menyegarkan kulit juga membantu mengendurkan otot-otot kaki," promosinya. Komplet bikin bugar dan sehat. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular