Jakarta Motorcycle Show 2012 Digelar Akhir Oktober!

Motorplus - Senin, 10 September 2012 | 16:18 WIB


Pameran sepeda motor, Jakarta Motorcycle Show (JMCS) akan kembali digelar tahun ini. Tepatnya tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2012 di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center. Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini  akan menggunakan lahan seluas lebih dari 8.000m2

JMCS tahun ini mengusung tema ÔÇ£Think Green, Act SafelyÔÇØ. Tema tersebut mengangkat fokus meningkatkan kesadaran pengendara dalam disiplin berlalu lintas yang pada akhirnya dapat meningkatkan keselamatan pengendara dan meminimalkan kerugian ekologis dan mengurangi kerusakan lingkungan. 

ÔÇ£Dengan tema Think Green, Act Safely, JMCS 2012 mengajak serta para pengunjung JMCS dan konsumen di seluruh Indonesia untuk semakin peduli dan berperan aktif dalam menerapkan disiplin berkendara dan menjadikan lingkungan kita semakin nyaman,ÔÇØ ungkap Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Pesertanya tetap akan menghadirkan seluruh merek sepeda motor anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) seperti Honda, TVS , Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha. Serta merek sepeda motor lain seperti DUCATI, KTM, Victory, Husqvarna dan lebih dari 30 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris.

Pada JMCS 2012, tiap pabrikan akan menampilkan motor-motor terbaru maupun motor konsep mereka. Selain itu, berbagai program menarik siap mengedukasi sekaligus menghibur pengunjung. Masyarakat akan mendapatkan pengetahuan baru lewat program edukasi safety riding sourse. Serta berbagai program lain juga siap memanjakan pengunjung setia JMCS 2012 seperti test ride, donor darah, promo helm murah, serta program best stand. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.