Taurus Duplikat Kunci, Spesialis Kunci Kontak Bisa Bikin Model Baru

Motorplus - Kamis, 20 September 2012 | 15:21 WIB
motorplus
Taurus Duplikat Kunci, Spesialis Kunci Kontak Bisa Bikin Model Baru

motorplus
Taurus Duplikat Kunci, Spesialis Kunci Kontak Bisa Bikin Model Baru

Sebagai ahli kunci, kelebihan yang dimiliki Jandadun bisa memperbaiki atau menduplikat kunci di motor-motor baru. Seperti kita tahu, kunci kontak di motor sekarang sudah dilengkapi pengaman bermagnet. Kunci jenis ini biasa disebut Secure Key Shutter.

Bahkan di motor masa kini, punya anak kunci yang berbeda dari sebelumnya. Batang anak kunci lurus atau tanpa lekukan dan tidak meruncing. Bentuknya sama seperti anak kunci di mobil-mobil keluaran baru.

Seperti anak kunci Yamaha Mio J, bentuknya lurus saja. Bagian runcing atau lekukan tidak berada di bagian luar. Menduplikatnya tidak bisa sama dengan kunci motor biasa. ÔÇ£Saya akali menggunakan kunci magnet punya Yamaha Xeon. Sedangkan batang kunci pakai punya mobil Honda Jazz dibubut lagi,ÔÇØ jelas Jandadun yang buka lapak Taurus Duplikat Kunci itu.

Selain harus punya trik mencari bahan baku kunci, ÔÇ£Pada saat kita akan menduplikat atau membetulkan kunci kita harus tahu jalurnya. Jalur kunci itu ada 3, yaitu jalur kiri, jalur kanan dan jalur dua,ÔÇØ jelas pria gemar memakai topi ini.

Untuk mendapatkan ilmu cara membetulkan dan duplikat kunci, bro asal Sukabumi, Jawa Barat ini awalnya membeli rumah kunci. Lalu dibongkar untuk dipelajari, setelah mahir doi baru berani praktek sendiri.  (motorplus-online.com)

Taurus Duplikat Kunci
Jl. Sunter Kemayoran, No 17A, Sunter Jaya, Jakarta Utara. Telepon 0813-8151-7400

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.