Bodi Belakang Byson, Lengkap Sepatbor dan Stoplamp

Motorplus - Jumat, 21 September 2012 | 16:38 WIB
motorplus
Bodi Belakang Byson, Lengkap Sepatbor dan Stoplamp

motorplus
Bodi Belakang Byson, Lengkap Sepatbor dan Stoplamp
Bodi variasi unik ini untuk Yamaha Byson. Bahannya terbuat dari fiberglass dan dibentuk menyerupai dudukan bodi aslinya. Jadi, enggak perlu repot-repot harus rombak ulang. Produk custom ini didatangkan langsung oleh pedagangnya dari Thailand.

Kebanyakan variasi bodi belakang untuk Yamaha Byson yang beredar di pasaran hanya undertailnya saja. Tapi, bodi variasi bermerek Racing Performance ini dibanderol Rp 350 ribu ini dilengkapi sepatbor belakang.

Bukan hanya itu, stoplamp dan lampu sein LED sudah ikut nemplok. Otomatis posisi stoplamp yang aslinya di sepatbor pun jadi pindah menyatu dengan bodi belakang. Datang langsung ke CEN 128 di Jl.Kebon Jeruk III No.36, Kota, Jakarta Barat. Telepon (021) 649-8977.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.