Tak Ada Model Baru, Bajaj Absen di Jakarta Motorcycle Show 2012

Motorplus - Rabu, 26 September 2012 | 13:51 WIB


Jakarta Motorcycle Show (JMCS) akan kembali digelar tahun ini. Tepatnya tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2012 di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center. Meski diramaikan oleh banyak ATPM baru, tapi sayangnya pabrikan asal India, Bajaj dipastikan absen.

"Ya tahun ini kami tidak ikut di JMCS," buka Ridjal Tandju, PR Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI). Ketika dikonfirmasi alasannya, pria ramah ini mengaku absennya Bajaj adalah karena tidak adanya model baru yang akan di tampilkan.

Padahal banyak harapan Bajaj akan hadir memamerkan Bajaj Pulsar 200NS. "Bajaj Pulsar 200NS tetap sesuai info sebelumnya, baru akan dipasarkan tahun depan," jelasnya.

Dengan absennya di JMCS, PT BAI lebih memilih menggunakan budget-nya untuk melakukan promo tour ke banyak daerah di Indonesia. Menurutnya cara ini lebih efektif untuk penjualan Bajaj di tanah air.

Meski Bajaj mengaku absen, tapi JMCS dipastikan akan tetap semarak dengan kehadiran ATPM baru yang ikut serta di pameran khusus sepeda motor dua tahunan ini. Pasalnya Honda, TVS , Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha dipastikan tetap ikut.

Selain itu, merek sepeda motor lain seperti Ducati, KTM, Victory, Husqvarna dan lebih dari 30 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris juga akan hadir. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular