Bandung Megapro Rider, Persaudaraan Tiada Batas

Motorplus - Minggu, 30 September 2012 | 08:25 WIB


Pengguna dan pecinta Honda Megapro yang ada di seputaran Bandung, khususnya Soreang bisa gabung di komunitas ini. Bandung Megapro South Rider atau BAMPR sudah memiliki anggota lebih dari 50 orang. Mereka juga aktif dan eksis.

Walaupun usianya masih terbilang seumur jagung, tapi kekompakan mereka juga tidak perlu diragukan. ÔÇ£Anggota kami cukup aktif menyambangi komunitas roda dua di kota lain,ÔÇØ yakin Krisna punggawa BAMPR yang akrab disapa Ian.

Komunitas yang juga bernaung di Asosiasi Megapro Indonesia (AMI) Jawa Barat ini kebetulan berada di daerah Bandung Selatan. ÔÇ£Kami juga punya misi ingin memajukan daerah kami dengan melakukan berbagai kegiatan. Intinya kami berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat,ÔÇØ bilang Ian lebih lanjut.

Dalam kiprahnya dengan AMI, BAMPR turut serta dalam kegiatan yang diadakan AMI. Seperti Musda AMI yang dilakukan di Anyer, Banten, beberapa waktu lalu. ÔÇ£Kami mengirim perwakilan untuk hadir di sana. Bertemu dengan brother dari daerah lain dan berbagi pengalaman,ÔÇØ ungkap Ian.

Saat MOTOR Plus menyambangi mereka di wilayah Bandung, para anggota BAMPR terlihat begitu guyub. Mereka bercerita mengenai kondisi komunitas dan klub motor di seputaran Bandung Selatan. Bagi komunitas penunggang motor sport 150 cc ini, kebersamaan dan persaudaraan itu tidak ada batasnya. ÔÇ£Brotherhood has no limit,ÔÇØ kompak mereka.

Bagi pemilik Honda Megapro yang tertarik gabung, silakan sambangi tempat kopdar mereka. Alamatnya di Jl.Terusan Kopo Katapang, No.160, KM 13, Bandung tepatnya di depan Rumah Makan Bebek Gentong setiap malam Minggu. Untuk keterangan lengkap silakan hubungi Ian di nomor 0818-0980-1971.

 (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.