Gir TDR Racing, Special Buat Balap

Motorplus - Selasa, 2 Oktober 2012 | 10:35 WIB
motorplus
Gir TDR Racing, Special Buat Balap

motorplus
Gir TDR Racing, Special Buat Balap

Gir TDR ini dproduksi untuk kaum speed lovers alias gila balap untuk kelas bebek. Karena untuk balap, maka ukurannya berbeda dengan gir bawaan pabrik.

ÔÇ£Kami memang memproduksi gir untuk keperluan balap di kelas bebek, jadi ukurannya dibedakan, jika gir asli buatan pabrikan ukurannya 428, TDR buat rantai 415,ÔÇØ buka Juffry Willar dari Mitra2000 di Jl. Lodan Raya No. 2, Lodan Center, Blok G No.2, Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Juffry sebagai Riset and Development TDR, untuk Jupiter MX ukurannya  48 sampai 58 untuk gir belakang dan gir depan 11 sampai 16 dibanderol Rp 1 juta. Jupiter Z, gir belakang ukuran 35 hingga 48, sedangkan gir depan dari 11 sampai 16 dilego Rp 800 ribu, Honda dari ukuran 35 sampai 46 gir belakang dan gir depan 12-16 harganya Rp 1 juta.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular