Motor Roda Tiga Tuk-Tuk Indonesia, Dijual Rp 35 jutaan

Motorplus - Minggu, 7 Oktober 2012 | 10:51 WIB


Inovasi dalam memasarkan produk motor roda 3 terus berkembang. Seperti terlihat pada pameran industri transportasi di Departemen Perindustrian, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan (25-30/9).

Stand APPKTM memajang 2 unit motor roda 3 yang sudah dimodifikasi. Pekerjaan modifikasi ini dipercayakan pada PT Putra Ganda Jaya Pratama (PGJP). PGJP terkenal sebagai pembuat berbagai produk berbahan dasar fiber.

Ubahan yang pertama dan paling menarik adalah tampilan Tuk-Tuk USA. Ini adalah kendaraan roda 3 dengan atap cabriolet dan bisa dilipat. Jok penumpang dibuat menghadap ke depan dan bisa diisi oleh 2 orang dewasa.

Untuk motornya sendiri, APPKTM menggunakan varian Gajah. Motor ini berkapasitas 150 cc. Motor ini cukup irit karena produsennya berani mengklaim konsumsi bensinya 1 liter untuk 28 km.

Tipe Tuk-Tuk tadi dipasarkan dengan harga Rp 35 juta. Sedangkan motor toko alias moko hanya Rp 32 juta. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.