Livery Tim WSBK Honda, Tiru Motif Motor Jalanan

Motorplus - Senin, 8 Oktober 2012 | 18:24 WIB


Biasanya, livery balap akan diaplikasi ke motor jalanan. Seperti grafis Repsol Honda yang sudah populer di balap dijadikan warna standar motor-motor jalanan Honda layaknya CBR 250R atau Blade.

Tapi yang ini malah kebalik, motif jalanan akhirnya diaplikasi di motor balap. Sebelumnya, Honda telah memperkenalkan motif anyar untuk Honda CBR 1000R Fireblade versi 2013 (klik di sini untuk warna baru CBR 1000R ). Kelir tricolor yang merupakan paduan dari putih, biru dan merah menjadi cirinya.

Dan ciri inilah yang diaplikasi pada Honda CBR 1000R milik tim pabrikan Honda di World Superbike (WSBK). Dua pembalapnya, Jonathan Rea dan Hiroshi Aoyama turun di Magny-Cours, Perancis akhir pekan lalu (6-7/10) dengan livery anyar ini.


Bukan cuma striping, sampai replika lampu juga dipasang dalam bentuk stiker. Secara kasat mata malah tampilannya jadi lebih mirip motor harian. Cuma enggak ada spion, sein dan sepatbor belakang aja. Secara promosi malah lebih baik, penonton bisa melihat kencangnya performa Honda CBR 1000R Fireblade di lintasan balap dengan tampilan yang menyerupai motor jalanan.

Setidaknya jadi lebih mudah diingat kan? (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular