MDM Knalpot, Terasah Dari Balapan grasstrack

Motorplus - Selasa, 9 Oktober 2012 | 18:20 WIB


Balapan grasstrack membantu MDM Knalpot dalam mendesain sebuah knalpot. Dari sini punggawanya, Supriyadi bisa menentukan ketebalan dan pilihan pelat yang digunakan.

Meski misalnya, pelat berukuran sama dengan produsen lain, khusus untuk 2-tak, ada pilihan bahan yang tidak mudah karat. ÔÇ£Pelat galvanis putih 0,8 mm yang menjadi unggulannya. Suara lebih garing dan nyaring ÔÇ£ jelasnya.


Harga yang ditawarkan untuk knalpot bahan motor 2-tak ini cukup bervariasi. ÔÇ£Satria, Force-1, RX-King, Ninja terjangkau dengan kantong anak motor. Harga juga tergantung pemakaian silincernya, mau almunium atau plat,ÔÇØkatanya.

Knalpot motor 4-langkah juga sering dapat orderan dalam jumlah banyak. Terutama untuk pesanan seputaran Serang maupun Sumatera khususnya Lampung.

ÔÇ£Sebulan lebih 200 knalpot dikirim ke luar kota,ÔÇØ ucap Upi panggilan akrabnya. Info lebih lengkap bisa ke MDM di Jl. Raya KH. Hasyim Ashari No. 76, Cipondoh, Tangerang. Telepon 0812-187-3604 atau ke MDM Parung, Bogor di 0812-1857-060. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.