Honda BeAT Injeksi Resmi Dilaunching, Harga Rp 12,1 Juta!

Motorplus - Kamis, 11 Oktober 2012 | 11:17 WIB


Hari ini (11/10) di salah satu mall di Senayan, Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda BeAT injeksi.

"Motor ini didesain dan dikembangkan sesuai keinginan konsumen Indonesia," buka Yusuke Hori, Presdir PT AHM.

Dengan injeksi bahan bakar, konsumsi bbm-nya diklaim mencapai 58 km/liter lebih irit 30 persen dari model sebelumnya yang hanya 44,7 km/liter. Pengetesan dilakukan dengan mode ECE40

Bukan cuma injeksi ternyata ada banyak perubahan seperti boks bagasi lebih besar mencapai 11,2 liter. "Kini bisa menyimpan 2 jas hujan," beber Hori.

Pijakan kaki pengendara juga dibuat lebih lebar. Asiknya, jok lebih rendah dari pendahulunya sehingga sesuai dengan tinggi badan rider lokal.

"Harga OTR untuk Jakarta Rp 12,9 hanya berbeda Rp 200 ribu ketimbang versi sebelumnya," jelas Hori saat menjelaskan BeAT injeksi versi pelek palang.

Total ada tiga varian BeAT injeksi. Versi pelek jeruji dilepas Rp 12,1 juta dan pelek palang Rp 12,9 juta. Satu model lagi adalah varian berfitur combi brake system (CBS). Untuk varian ini dilepas Rp 13,5 jutaan saja.

Tertarik? (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.