DPR Otomotif Community, Anggota DPR Ayo Gabung Dong!

Motorplus - Senin, 12 November 2012 | 08:58 WIB


Kalau bisa sih anggota DPR aktif gabung juga di DPR Otomotif Community (DOC). Bukan apa-apa, klub terdiri atas karyawan lembaga tertinggi negara ini sangat concern  urusan kegiatan sosial. Idealnya, anggota DPR harus beneran tertarik gabung ke mereka hingga lebih tahu lagi keadaan masyarakat sekitarnya. Bener nggak?

ÔÇ£Dalam usia ke-7 tahun ini, kami adakan kegiatan sosial. Paling gres melakukan kegiatan bertajuk Doc Care & Doc Touring di Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat. Sekalian beramal ke panti jompo dan panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupa alat-alat tulis dan santunan,ÔÇØ buka Arif Aboel, mewakili panitia turing dan Johan, ketua divisi baksos.

Setelah acara, mereka juga menyempatkan diri bertandang ke salah satu  anak yang mereka santuni. ÔÇ£Sebelum pulang ke Jakarta, kami mampir ke kampung Trenggulun, Desa Cariu tempat adik kecil kami Yuda (8 tahun) yang menderita  thalasemia dan paru,ÔÇØ jelas Arif.

Syukurlah sduah ada memo dari Komisi IX DPR RI untuk RSUD Cianjur sebagai rujukan Rumah Sakit terdekat. ÔÇ£Semoga Yuda dengan secepatnya mendapatkan perawatan,ÔÇØ haru Maryanto atau yang akrab dipanggil Toge sebagai ketua terpilih periode 2012-2015. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.