7 Motor Irit Versi MPA 2012, Aneka Tool Kit dan Diskon Motor Akhir Tahun

Motorplus - Selasa, 20 November 2012 | 17:30 WIB


Ada yang menarik di ajang MOTOR Plus Award 2012 lalu, terutama saat sesi pengetesan konsumsi bahkan bakar (The Best Fuel Consumption) . Dari 40-an motor yang dikontestan, tersaring 7 motor berbagai varian yang terbagi dalam 7 kategori kelas yang diusung.

Menariknya adalah, ke-7 motor beda varian usung teknologi penyuplai gas bakar manual dan injeksi. Namun dari hasil pengujian kesemuanya layak menyandang motor teririt. Dan ternyata title itupun dipengaruhi spesifikasi mesin, seperti dipaparkan tabloid MOTOR Plus edisi terbaru 717.

Info menarik lain selain yang ada di kitab sakti para biker adalah info aneka tool kit special paling gress. Dibilang begitu karena produsennya mulai tahu akan kebutuhan sang mekanik akan alat bantu khusus yang nggak bikin repot kerjanya. Apalagi special tool kit ini diklaim nggak bikin dol apalagi sampai lecet.

Nah, buat yang suka servis atau ngulik motor sendiri jangan lupa baca liputan tips sekarang. Contohnya tips rawat footstep sendiri, pasang sil dust sok Kawasaki KLX150, servis super kips sampai melindungi kabel bodi pakai rubber tape. Atau pemilim Mio J dan Soul GT bisa pilihan paket bore-upnya.

Liputan soprt nggak kalah seru. Apalagi minggu ini ada grand final Matic Race di Cianjur yang isunya ada pemain sulap di balap ini. Lalu di Malang-Jawa Timur, minimnya pembalap jadi berita hangat event MotoPrix Region 2 Seri VIII. Lalu biar nggak tegang bacan wawancara eksklusif Jorge Lorenzo dan cerita perjalanan pembalap dunia.

Eit, yang lagi nimbang-nimbang mau beli motor baru mending beli edisi ini. Karena di halaman motor guide banyak berita soal promo penjualan motor dari dealer yang kerja bareng pihak leasing. Sekaligus cara hitung-hitungan biar nggak bunting.

Trus di halaman paling belakang , pembaca yang kemarin ikut pooling MOTOR Plus ReaderÔÇÖs Choice bisa lihat nama-nama para pemenangnya ya. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular