Turing YVCI Tangerang, Dihadiri Wakil dari Papua

Motorplus - Rabu, 21 November 2012 | 08:58 WIB


Sebagai klub berkembang, Yamaha V-ixion Club Indonesia VCI chapter Tangerang menjadikan aktivitas turing sebagai prosesi penerimaan anggota baru. Selain tentunya juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota beserta keluarganya.

Turing kali ini mengambil lokasi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, 4 November 2012. Pilihan lokasi di sana agar para anggota yang masih sibuk dengan aktivitas rutinnya akabn dapat secara maksimal hadir dalam kegiatan. Acara kali ini mengambil tema Family Gathering & Turing resmi ke-6 YVCI Tangerang.

Berbagai kegiatan digelar setelah seluruh kloter tiba. Mulai perkenalan member YVCI Tangerang, musyawarah chapter maupun silaturahmi antar chapter.

ÔÇ£Bahkan perwakilan dari YVCI Jayapura juga hadir,ÔÇØ ungkap Murray dari YVCI dalam imelnya ke redaksi MOTOR Plus.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular