Ulasan Utilitas Perlengkapan Hujan, Kopling Otomatis Motor Laki & ADC Qatar

Motorplus - Selasa, 27 November 2012 | 14:45 WIB


Cover MOTOR Plus edisi 718 keluar dari konsep tabloid khusus roda dua pertama di Indonesia, yang biasanya menampilkan motor-motor terbaik edisi minggu ini.

Namun dengan desain berbeda, kitab Sakti para biker ini justru banyak mendapat pujian dari kawan maupun para relasi dan rekanan melalui sms, telpon maupun jejaring sosial media lainnya.

Desain cover kali ini sangat erat hubungannya dengan datangnya musim penghujan yang diperkirakan mulai akhir 2012 hingga awal 2013. Jadi enggak ada salahnya buat para biker untuk menyiapkan diri.

Sehingga selama di perjalanan pun tetap aman dan nyaman. Makanya utilytas perlengkapan hujan bisa dilihat mulai halaman 14 sampai 21.

Selain perlengkapan hujan, tips menghadapi hujan dan banjir pun bisa disimak edisi ini. Bahkan trik dan produk pendongkrak performa motor bisa dilihat dalam rangkaiaan tematis musim hujan. Jadi jangan sampai nggak baca ya, apalagi lihat modifikasi keren minggu ini.

Tapi berita paling panas dan nggak basah, simak laporan langsung Niko Fiandri dari Losail-Qatar yang mengabarkan seri pamungkas Asian Dream Cup 2012 dan Asia Road Racing Championship 2012 (ARRC).

Di sana cuma Em-Plus yang melaporkan langsung jalannya balap bergengsi di Asia, juga saksi pembalap Honda Indonesia jajal motor Moto3. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.