Bursa Lowongan Kerja, Tes Oktan Booster, Final OMR Honda dan Yamaha

Motorplus - Rabu, 5 Desember 2012 | 14:50 WIB



Industri otomotif roda dua terus tumbuh dan tumbuh terus. Meski angka pertumbuhannya nggak seheboh 2011 lalu, faktanya industri pendukungnya tetap tumbuh. Nggak heran kalau di penghujung 2012, banyak produsen ramai-ramai buka lowongan pekerjaan. Yang merasa spesialisasinya di roda dua, kesempatan ini layak dilirik.

Ngomongin industri pendukung, suplemen peningkat oktan bensin tetap masih jadi bahan pembicaraan hangat. Tawaran hemat bensin sekaligus juga bisa mendongkrak perfoma kendaraan, tetap dianggap tawaran paling yahud. Untuk itu, nggak ada salahnya juga MOTOR Plus ngetes sembari membeberkan fakta terkini.

Geser lagi ke hujan yang masih terus setia menyirami sebagian wilayah di Indonesia. Bahkan banjir sudah nggak sabar duluan mampir ke beberapa wilayah seperti Jakarta. Buat yang naik motor, pastikan sedia jas sebelum hujan datang.

Selain bahas persiapan pengendara yang nggak bakal bikin kolong jembatan atau flyover kusut dijubeli pengendara berteduh. Bisa begitu karena mereka tidak siap berkendara di hujan.

Masih dari soal basah-basahan, ada juga tes komparasi jas hujan yang dirasa paling oke dipakai dan diajak menerabas hujan. Selanjutnya, cermati ciri-ciri jas hujan paling layak dipakai ketika hujan. Ini bisa dijadikan panduan ketika memilih jas hujan baru.

Liputan balap satu merek atau one make race atawa OMR Honda dan Yamaha memasuki babak final. Begitu juga final battle Dragbike di  Banjaran Patroman. OMR Honda di Bali, sementara OMR Yamaha pentas malam di Jogja. Intip liputan eksklusifnya di edisi ini.www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.