Bursa Cover Bodi Bebek, Bisa Dibeli Satu Set dan Satuan

Motorplus - Selasa, 11 Desember 2012 | 16:36 WIB


Enggak keren lagi kalau baju bebek rusak, entah bekas jatuh atau kena tubruk senggol waktu di jalan. Biar tampilan tetap terjaga, berkendara pun lebih percaya diri, silahkan baca ulasan komponen bodi di bawah ini. Silahkan..

Suzuki

Bebek Suzuki juga bodi parts bisa dibeli satu set dan satuan. Misal Suzuki Titan yang harga bodi sampingnya dibanderol Rp 193.400. Sedangkan untuk batok lampu dipatok Rp 124 ribu. Untuk Suzuki Satria F-150 banderol bodi samping dihargai Rp 205.800, sedangkan untuk bagian sayap kanan-kiri dibanderol Rp 106.600.

Bebek Suzuki lainnya seperti Axelo harga batok lampu depan dibanderol Rp 120 ribu. Cover depan atau bagian sayap kanan-kiri Rp 114 ribu.

Kawasaki
Varian bebek Kawasaki juga relatif cukup terjangkau harga komponen bodi setnya. Seperti bodi samping untuk Kawasaki ZX130 yang dibanderol Rp 115 ribu. Dan untuk sepatbor depan harganya di kisaran Rp 69 ribu.

Harga bodi samping Kawasaki Edge juga relatif lebih murah yaitu Rp 70 ribu. Sedangkan untuk bodi samping Kawasaki Athlete dibanderol Rp 50 ribu. Dan untuk bodi belakang bagian rumah lampu lengkap dengan bagian tutup atas lampu belakang bisa ditebus dengan Rp 380 ribu.

Honda
Harga bodi bebek Honda juga bisa dibeli satuan, atau satu set. Mulai dari bodi cover set Honda Blade New yang dibanderol Rp 1,8 juta. Bodi cover set ini berikut bodi samping kanan-kiri, cover depan, batok lampu dan sepatbor. Begitu juga bebek Honda lainnya.

Honda Supra X 125 New harga bodi set dijual Rp 2 juta. Sedang Honda Supra X 125 Helm-in harga jualnya Rp 1,8 juta. Jika ingin beli parts satuan juga bisa. Contohnya batok lampu Supra series Rp 70 ribu. Ada juga batok lampu Supra X 125 Rp 122 ribu. Terakhir untuk bebek Honda seperti Honda Revo harga bodi set Rp 1,5 juta.

Yamaha

Bodi cover set bebek Yamaha lain lagi. Tapi dijamin harga relatif masih normal tidak alami kenaikan. Misal untuk cover samping kanan-kiri bagian belakang Jupiter MX, harga satu setnya Rp 759. 500 sudah lengkap berikut striping. Sedangkan untuk batok lampunya dibanderol Rp 122 ribu.

Sedangkan untuk Yamaha Jupiter Z1 harga cover bodi samping dilego Rp 772.500 satu set. Bisa beli terpisah juga misal jika beli sepatbor depan yang hanya dibanderol Rp 139 ribu.Terakhir untuk bebek Yamaha yang beken berikutnya ada Vega ZR. Harga bodi set samping Rp 360.500 . (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.