Riuhkan Prosesi Launching, Honda CB 150R Beraksi Freestyle

Motorplus - Kamis, 13 Desember 2012 | 08:18 WIB


Tak lama setelah peluncuran Honda CB 150R Streetfire, kawasan sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, seketika rusuh!

Eits, jangan salah paham dulu bro! Rusuhnya karena beberapa motor Honda CB 150R yang terlibat aksi koreografi menarik dengan para dancer. Ini adalah bagian dari acara "City on Fire" yang di gagas PT Astra Honda Motor (AHM).

Dari setting panggung beralaskan aspal ini terlihat ketangguhan dari Honda CB 150R Streetfire yang digadang-gadang menjadi line up utama mid-sport AHM untuk tahun depan.

Aksi burn out, wheelie dan stoppie yang dipertontonkan pun menandakan bahwa motor ini memiliki performa handal. Ini didapat dari mesin DOHC 150 cc berpendingin udara (Liquid Cooled) bertransmisi enam kecepatan.

Tenaga maksimal 17,00 ps pada 10.000 rpm dan torsi tertinggi 13,1 Nm di 8.000 rpm mampu mengakomodir keinginan para freestyler yang mengandalkan Honda CB 150R.

Enggak cuma bertenaga, motor mid-sport milik Honda ini juga irit bahan bakar karena menggunakan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Pertunjukan juga makin meriah berkat flash mob dance.

Bagi anda yang berminat, Honda CB 150R sudah mulai dipasarkan mulai bulan ini dengan harga Rp 22.350.000 juta berstatus on the road Jakarta. Ada juga 4 pilihan warna yaitu Speedy White, Lightning White, Astro Black dan Furious Red. (motorplus-online.com)  


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.