Yamaha Fino, Suka Tikus & Kucing

Motorplus - Kamis, 20 Desember 2012 | 10:01 WIB


Sacharissa Aditya kepincut berat grafis animasi. Itu dia yang bikin bodi Yamaha Fino miliknya  langsung diairbrush tema Tom & Jerry. ÔÇ£Dari kecil suka kartun  yang bercerita persaingan antara kucing dan tikus ini!ÔÇØ ujar lajang semester satu Fakultas Teknik di salah satu perguruan tinggi swasta.

Tampilan motor makin sip setelah style yang dipilih bergaya fashion standar. Ubahannya mengacu besutan mothai alias motor Thailand.

Kesan sporty pada bodi motor dipadukan lewat aplikasi beberapa cover bodi dengan tampilan karbon. Enggak cuma itu, pemasangan part bolt on juga mendukung tampilan sporty.

ÔÇ£Untuk bodi airbrush, saya padukan dengan tampilan carbon look,  seperti di cover lampu depan, speedometer dan penutup dek bawah dengan teknik carbon printing,ÔÇØ ujar Adit yang mengatakan teknik carbon printing lebih mirip serat karbon asli lantaran prosesnya dicelup.

Buat kaki-kaki, lantaran ngejar sporty, lingkar roda mengandalkan pelek ring 17 inci. Sebagai andalannya, pelek aplikasi Machimura yang langsung dibawa dari Thailand.

"Pelek ini aslinya buat motor drag, makanya bibir pelek desainnya berlubang," bilang Adit yang pakai pilih lebar pelek 1,40 inci.

Hebatnya untuk merangkai motornya ini Adit dibantu teman-teman yang tergabung di tim Kocar-Kacir Look Style.

ÔÇ£Jadi, setelah cover body motor dicat dan barang-barang variasi bolt on dikumpulkan enggak lagi minta bantuan bengkel, kami sendiri yang ngerjain,ÔÇØ jelas Adit yang tinggal di Srengseng, Jakarta Barat. (motorplus-online.com)


DATA MODIFIKASI
Pelek: Mochimura
KKLS: 085697149198
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.