Yamaha Soul, Ala Rainbow Cake

Motorplus - Sabtu, 22 Desember 2012 | 14:19 WIB


Yamaha Mio Soul dengan warna yang cerah menjadi motivasi pemiliknya menyambut lalu lintas Jakarta yang padat. Pilihan airbrush bodi dengan warna yang segar dan cerah jadi solusi pas buat Donny Anwar, sang owner.

ÔÇ£Soal motif sih diserahkan pada Jail Autobodyworks Modification (JAM). Yang penting warnanya cerah,ÔÇØ buka pemilik Baking & Chef Center di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Semangat setiap pagi, buat Donny penting untuk mencari ide-ide bisnis. Selain itu, di dunia chef dan kue lagi tren rainbow cake. Ternyata mempengaruhi kreatifitas Doni buat bikin motornya ala rainbow cake.

Untuk mendukung tampilan yang meriah, enggak kalah ÔÇÿmeriahÔÇÖ didukung variasi yang nemplok. ÔÇ£Ini modif matik paling mahal di bengkel saya,ÔÇØ bisik Billy, juragan Jail Autobodyworks di Jl. Raya Caman No. 7, Jatibening, Bekasi.

Maklum, Billy tergolong jarang ngerjain modif matic, biasanya motor sport. Untuk kaki-kaki Billy menanggalkan pelek standar bawaan pabrik. Gantinya, pakai pelek variasi merek Takasago yang punya dimensi 2,25 x 14 buat depan dan 2,5 x 14 buat belakang.

Agar pacuan makin galak, ruang bakar dibikin buncit dengan memasang blok Kawahara yang dikombinasi piston yang sudah gambot. Diimbangi suplai gas bakar pakai karburator Mikuni TM 28 dengan desain skep kotak membuat pacuan jadi ganas saat dibetot. ÔÇ£Sesuai pesanan pemilik yang doyan betot gas,ÔÇØ senyum Billy puas. (motorplus-online.com)


DATA MODIFIKASI

Ban depan : Michellin 100/60-14
Ban belakang : Michellin 110/60-14
Knalpot : ANCC
Hand grip : Harris
JAM: 0821-35353-590

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.