Suzuki GSX 750 Police, Saatnya Bilang Cafe Racer Perfecto!

Motorplus - Rabu, 16 Januari 2013 | 15:58 WIB


Saat pertama melihat GSX 750 bergaya Caf?® Racer hasil garapannya Hantu Laut, EM-Plus langsung angkat jempol buat HL. Pasalnya bodi keseluruhan dan engine terlihat proforsional dan enak dilihat. Garapan pun terlihat perfecto!

Apalagi permainan warna krom dibagian tangki dan buntut tawon menguatkan ciri khas identitas motor ini. Sehingga mampu menjaga kesempurnaan konsep serta aura caf?® racer yang dinamis.

ÔÇ£Tangki dan buntut terbuat dari pelat besi 0,9 mm. Untuk prosesi krom dibantu Wahana Chrome yang memang piawai soal kinclongisasi. Sasis belakang adopsi pipa seamless 3/8 inci,ÔÇØ aku Donny.

Agar terlihat lebih kekar, HL coba benahi haluan depan. Sok depan Suzuki Bandit 400 didaulat untuk jadi pengawal redaman. Sedangkan teromol, doi aplikasi  kepunyaan Suzuki GSX 250 yang sedikit kena modifikasi dibagian dudukan cakram. ÔÇ£Untuk dudukan double cakram di teromol tinggal dibolongin saja,ÔÇØ jelasnya.


Ngomongin sektor belakang, bagian ini dibikin lebih lawas lewat aplikasi arm bulat handmade HL. Itu karena aslinya GSX 750 pakai arm kotak. Buat teromol belakang, Donny lebih suka bikin sendiri. Alasannya agar terlihat lebih nyentrik.

Setelah semuanya selesai, Donny sempat mengajak motor yang diberi nama Kebo ini mengaspal Jakarta-Yogyakarta untuk menghadiri acara Jogja Kustomfest. ÔÇ£Kebanyakan motor kustom yang akan dipajangkan disana, enggak dipakai riding. Tapi, saya buktikan bahwa motor ini layak juga diajak turing dan enggak ada masalah,ÔÇØ bangganya.

Saatnya bilang perfecto. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Pelek depan: TK 3,00 x 17
Pelek elakang: Barros 5,00 x 17
Ban depan: Diablo 100/80-17
Ban belakang: Diablo 190/60-17
Swing arm: Handmade by HL

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.