Yamaha RX-King Sumedang, Nongkrong Sampai Balap

Motorplus - Senin, 21 Januari 2013 | 07:29 WIB


Semangat kebersamaan dan rasa silaturahmi dalam sebuah komunitas adalah ÔÇÿmodalÔÇÖ yang sangat dibutuhkan dan harus dijaga. Karena dari semangat itu sebuah klub atau komunitas bisa terus bertahan eksis, terutama dalam kegiatan yang sifatnya positif. Seperti yang dilakukan oleh Yamaha RX-King Sumedang (YRKS).

Cara yang dilakukan YRKS cukup sederhana, hanya ÔÇÿngumpulÔÇÖ di bengkel setiap hari. ÔÇ£Selama ini cara kita bersilaturahmi dengan sesama anggota dengan nongkrong di bengkel setiap sore,ÔÇØ bilang Cecep, ketua YRKS. Dipilih sore hari tujuannya agar anggota yang mayoritas sudah bekerja ini bisa hadir.

Walau sederhana, tapi banyak manfaat dari ÔÇÿnongkrongÔÇÖ sore. Dari sharing dengan sesama anggota sampai akhirnya mereka bisa membuat tim balap. ÔÇ£Sore hari kan biasanya para anggota sudah jenuh dengan aktivitas yang dijalani, makanya biar pikiran fresh kembali cara kita nong- krong di bengkel, biasanya dari kondisi jenuh ide kadang muncul ide liar,ÔÇØ jelas Suharyat, wakil ketua YRKS.

Menurut Suharyat yang ÔÇÿtenarÔÇÖ dipanggil Aboy, membuat tim balap adalah sebuah wadah bagi para speed freaker YRKS untuk menyalurkan bakatnya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.