Crankcase Yamaha F1Z-R, Barang Langka Dilego Rp 1,8 Juta

Motorplus - Rabu, 30 Januari 2013 | 12:12 WIB


Susahnya mencari part two stroke memang dirasakan sebagian pecinta motor 2-tak. Seperti crankcase motor lawas Yamaha F1Z-R, mencarinya bisa dibilang dari toko ke toko hampir nihil alias kosong.

"Pernah ada tim besar grasstrack yang cerita ke saya. Karena susahnya mencari crankcase F1Z-R saat musim kompetisi, dia bayarin motor orang yang kebetulan melintas. Hanya buat ambil crankcase-nya saja. Itu saking sulitnya,ÔÇØ kata Jeffry alias Ahauw, pemilik Fast Moto Racing di Jl. Kebon Jeruk III No. 83, Kota, Jakarta Barat.

Wow, kebayangkan mencari barang ini susahnya seperti apa. Walau susah ceritanya cukup unik juga ya, ampe segitunya. Ha..ha...ha...

Tenang bro! ini kali barang langka crankcase F1Z-R, ready stok di Fast Moto Racing. Part OEM (Original Equipment Manufacture) Yamaha asal Malaysia ini dibanderol Rp 1,8 juta. Soal kualitas, jangan jadi perbincangan deh. Lha wong ini kan barang original.

Jadi, sebanding donk dengan duit yang keluar dari kantong sampeyan. Monggo, biar lebih jelasnya, angkat gagang telepon dan kontak ke (021) 624-1153. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.